BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Kamis, 10 Februari 2011

mulai belajar scream scream..~

awalnya dari amoy (masagus luqman) terus,,agaf nih minta diajarin!! pertamanya gue ngga tertarik kan,pas ngedenger tiap tengah malem amoy sama agaf nyecream ampe satu penghuni sunan bonang gila..termasuk ustadnya!!

mulai tertarik sama scream..:9
  
terus udah noh gue mulai nyecream-nyecream ngga jelas,di kamar,di kamar mandi,di kelas,,:) terus pas udah lama kelamaan..tiba-tiba amoy bilang gini "io tuh dapet noh screamnya" terus kata gue "iya apa moy" udah noh karena udah merasa bisa scream..:) akhirnya sering banget duet sama amoy,agaf

udah sering scream juga..~

nah akhirnya tiap malem jam 12an gue amoy agaf..pada nyecream terus nohh,malah sampe agaf batuk darah gara-gara scream..cuma tuh bocah belom kapok (gila) ampe gagang sapu ama pel..di jadiin mic buat scream di kamar mandi *asal-asalan dah
  

0 komentar: