BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Jumat, 25 Maret 2011

Arsenal

The Gunners Sempat Akan Bajak Pepe Reina 

Arsenal mungkin tidak akan mengalami krisis palang pintu jika mereka berhasil mendatangkan Pepe Reina pada awal musim lalu, setidaknya itulah yang diungkapkan salah satu legenda The Gunners, Bob Wilson.

Menurut mantan kiper Arsenal di era 1960-an itu, Arsene Wenger sempat mengajukan tawaran untuk mendapatkan Reina pada Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan berdasarkan laporan The Sun dan Daily Mail, bos asal Prancis itu telah mengajukan dua tawaran yang masing-masing bernilai 23 dan 25 juta pound. Sayangnya semua itu dimentahkan The Reds.

"Arsene seperti orang gila saat mencoba membeli tidak hanya seorang kiper, tapi pemain yang tampil paling konsisten di negeri ini. Ia membuat tawaran dengan jumlah yang cukup besar untuk mendapatkan Pepe Reina. Tapi semua itu gagal karena ia melakukannya bukan dengan cara 'Arsene Wenger' yang biasanya dan bukan cara Arsenal yang biasanya. Meski demikian ia telah mencobanya," ujar Wilson, seperti yang dikutip Soccernet.

Meski demikian, Wilson bersyukur Wenger gagal mendatangkan Reina ke Emirates Stadium pada awal musim lalu. Jika berhasil, Wilson mengaku kalau kemungkinan besar Wenger akan kehilangan salah satu kiper berprospek paling cerah di Arsenal, Wojciech Szczesny.

"Tidak diragukan lagi dia akan kehilangan Szczesny, yang saya percaya merupakan kiper masa depan untuk Arsenal. Ia memang tidak beruntung karena cedera, tapi saya kira Szczesny akan menjadi kiper hebat. Anak itu kini telah siap, Anda bisa menanyakannya pada fan Arsenal," tutup Wilson.
Bookmark and Share

0 komentar: