BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 12 Maret 2011

Pascagagal di Liga Champion

Wenger: Beban Arsenal Kini Berkurang

Setelah gagal di Liga Champion kerana dihentikan Barcelona di babak 16 besar, Arsene Wenger kini lebih fokus dan percaya diri dalam upaya meraih peluang meraih trofi di Premier League dan Piala FA. 

Arsenal sudah tidak lagi mungkin memperoleh gelar di ajang Piala Carling dan Liga Champion. Namun, wenger yakin kegagalan di pentas Eropa itu membantu The Gunners dalam perburuan gelar tersisa karena frekuensi bertanding menjadi lebih longgar.

"Kami tidak lagi memikul banyak beban dan itu adalah keuntungannya. Kami ingin memetik nilai positif dari dua kegagalan baru-baru ini. Kami perlu menjaga tingkat kepercayaan diri dengan mempertahankan hasil bagus. Sejak November 2010, saya merasa tim ini sudah lepas landas," kata Wenger.

"Sementara bulan lalu kami kalah di final Piala Carling dan gagal di Liga Champion. Tapi, pandangan secara keseluruhan selama tiga bulan sebelumnya, ada banyak alasan untuk optimis."







Saat ini pesaing utama Cesc Fabregas cs. untuk meraih dua gelar tersisa baik di Premier League maupun di Piala FA adalah Manchester United. Akhir pekan ini, Ahad (13/3) dini hari WIB, mereka harus bisa mengalahkan Setan Merah di babak perempat final Piala FA agar lebih dekat lagi dengan Trofi itu.

"Pertandingan kontra United tentu saja memiliki arti besar karena sekarang itu menjadi target kami sebab mereka merupakan pesaing utama kami di liga dan Piala FA," lanjutnya.

 


0 komentar: