BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Minggu, 27 Maret 2011

Uji Coba Internasional: Meksiko 3-1 Paraguay

Meksiko Menang, Chicharito Cetak Dua Gol 

Javier 'Chicharito' Hernandez menjadi pahlawan Meksiko ketika menundukkan Paraguay 3-1 dalam laga uji coba Minggu (27/3).

Dalam pertandingan yang digelar di California, Amerika Serikat itu Chicharito mencetak dua gol untuk Sombrero. Kemenangan ini juga menjadi debut istimewa bagi Jose Manuel de la Torre, pelatih baru Meksiko yang menggantikan Efraín Flores.
Pemain Manchester United itu langsung membawa negaranya unggul di menit ke-6 melalui sundulan hasil umpan matang Pablo Barrera. Menit ke-28, Meksiko berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini melalui tembakan José Andrés Guardado.

Belum puas dengan dua gol, tim peringkat 27 Fifa itu kembali menambah gol melalui Chiharito sepuluh menit menjelang babak pertama usai. Bagi Chicharito, gol keduanya malam itu menjadi koleksi yang ke 14 selama 22 kali membela tim nasional.
Tertinggal tiga gol saat laga baru berjalan setengah jalan, tentu bukan hasil yang diinginkan Paraguay. Perepat finalis Piala Dunia 2010 itu coba tampil lebih agresif di paruh kedua. Ini membuat kiper Meksiko, Alfredo Talavera dipaksa bekerja keras menyelamatkan gawangnya. Namun Usaha Paraguay hanya berbuah satu gol melalui Cristian Miguel Riveros tiga menit jelang bubaran, dan gagal menghindari kekalahan dari Meksiko.

 

0 komentar: