BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 12 Maret 2011

Barcelona

Adriano: Kemenangan Atas Arsenal Bukan Karena Wasit

 Pemain bertahan Barcelona, Adriano mengatakan bahwa kemenangan atas Arsenal bukan karena kepemimpinan wasit, melainkan karena Blaugrana mempunyai tim dan permainan yang bagus. 

El Barca lolos ke babak perempat final Liga Champion musim ini setelah menghentikan langkah The Gunners dengan agregat akhir 4-3. Namun, kemenangan mereka di Camp Nou cukup kontroversial.

Kartu merah yang diberikan wasit kepada Robin van Persie dianggap terlalu berlebihan karena pemain itu tetap menendang bola setelah wasit telah meniup peluit karena dia sudah dalam posisi offside. Sementara Arsene Wenger menilai wasit telah membunuh pertandingan dengan keputusan tersebut.





 "Kami menghormati apa yang sudah dikatakan, tapi saya tidak berpikir kemenangan itu bukan karena televisi atau wasit. Kami bermain bagus karena tim kami bagus. Jika kami bermain bagus, itu tidak ada hubungannya dengan wasit," kata Adriano.

Senin (14/3) dini hari WIB, Barca akan bertandang ke Sevilla dalam laga lanjutan di Jornada ke-28. Mereka kini masih kokoh di puncak klasemen sementara dan selisih tujuh poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid.

Adriano pernah bermain selama lima tahun bersama Los Nervionenses sebelum bergabung dengan Barceloan pada 2010. Mengenai pertandingan melawan bekas klubnya itu dia berkata, "Bermain di di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan merupakan salah satu laga tandang tersulit musim ini buat kami. Tapi, kami harus terus melaju karena masih banyak poin yang diperebutkan."



 

 

 

0 komentar: