BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Selasa, 22 Februari 2011

Jelang Arsenal vs Stoke city

Menjamu Stoke City, Arsenal Tanpa Van Persie

Menghadapi Stoke City di Emirates, Rabu (23/2), Arsenal tidak bisa menurunkan bomber andalannya, Robin Van persie serta bek, Laurent Koscielny.
Van Persie mengalami masalah hamstring sementara Koscielny mendapat gangguan di bagian  punggung. Tapi para pendukung Arsenal tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya keduanya kemungkinan besar sudah bisa turun membela The Gunners ketika menjalani duel final Piala Carling, Ahad (27/2). Selain kedua pemain tersebut, Arsenal juga tidak bisa memainkan Abou Diaby yang terkena larangan tampil.
“Van Persie,  Diaby, dan Koscielny tidak bisa main untuk kami, tapi yang lain fit,” ujar Wenger dikutip dari situs resmi Arsenal. “Diaby dilarang tampil. Van Persie mengalami masalah hamstring dan Koscielny punya masalah punggung. Cedera keduanya singkat, dan bisa bermain hari Minggu.”
Duel menghadapai Stoke merupakan satu dari rangakain laga berat yang sudah menanti Arsenal. Kemenangan menghadapi Stoke akan membawa mereka mendekati Manchester United di klasemen sementara Premier league.
Absennya Van Persie bisa menjadi peluang bagi Marouane Chamakh untuk tampil sejak awal. Seperti diketahui, pria Maroko itu sempat menjadi pilihan utama sebelum posisinya tergusur oleh Van Persie yang tampil menggila dalam beberapa laga terakhir.

0 komentar: