BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
andhio alief|sii alifh
Talk Less Do More, Hidup Penuh Dengan Sesuatu Yang Serba Relatif,
Lihat profil lengkapku

Kamis, 10 Februari 2011

Valdes Tidak Yakin Fabregas Akan ke Real Madrid ..~

Menyusul kabar yang menyebutkan kalau Real Madrid berminat mendatangkan Cesc Fabregas dari Arsenal, kiper Barcelona, Victor Valdes menyatakan bahwa ia tidak percaya hal itu akan terjadi.

Pernyataan skeptis Valdes ini didasari oleh status Cesc sebagai orang asli Catalan, ditambah masa lalu Cesc yang kental dengan aroma Blugrana. Ya, sebelum pindah ke London, Cesc adalah pemain yang dibina sekitar enam tahun oleh tim junior Barca, apalagi Cesc disebut punya kedekatan emosional dengan beberapa punggawa tim Catalan itu.
“Saya tidak bisa membayangkan Cesc menggunakan kaos putih (Madrid-RED). Seperti yang anda tahu, saya yakin ia punya harapan untuk  kembali ke rumah, meski itu bukan menjadi keputusan saya,” ujar Valdes seperti dikutip dari Soccernet.
“Ia sangat mengetahui sistem kami dan ia akan cocok bermain disini”, lanjut Valdes.
Dalam kesempatan ini Valdes juga berbicara mengenai rencana perpanjangan kontrak baru untuk sang pelatih, Pep Guardiola. Kiper kedua timnas La Furia Roja itu mengaku selalu percaya pada Guardiola yang dinilainya sebagai sosok tepat untuk Barcelona.
“Ini adalah kabar baik untuk semuannya karena Guardiola adalah salah satu cerita sukses di klub ini.”
Guardiola baru saja sepakat untuk memperpanjang masa kontrak bersama Barca hingga berakhirnya musim 2011-2012, kabarnya Barcelona akan resmi mengumumkannya tanggal 22 Februari mendatang.

0 komentar: